Review film

 Review film : Serial film Harry Potter Film 

Seri Harry Potter terkenal di seluruh dunia dan disukai oleh anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Berdasarkan buku karya JK Rowling. Film pertama, Harry Potter and the Philosopher's Stone, dirilis pada tahun 2001. Keseluruhan seri terdiri dari delapan film fantasi. Di setiap film tokoh utamanya, Harry, diperankan oleh Daniel Radcliffe.



 Jalan cerita : 

Ceritanya dimulai ketika Harry, seorang anak yatim piatu berusia 11 tahun, mengetahui bahwa orang tuanya adalah penyihir dan dia memulai pendidikan sihirnya di Sekolah Sihir Hogwarts. Di sana dia mendapat dua teman dekat, Ron dan Hermione, yang berbagi petualangannya. Setiap film berakhir secara dramatis, seringkali dengan pertarungan antara Harry dan musuh terburuknya, penyihir jahat Lord Voldemort. 



Karakter : 

Selain Harry, Ron, dan Hermione, ada berbagai macam karakter, termasuk pelajar, profesor, penyihir gelap, hantu, dan makhluk fantasi. Orang yang bukan penyihir disebut Muggle. Pemerannya luar biasa. Aktingnya sangatlah keren, dan bahkan karakter yang paling aneh pun sangat bisa dipercaya. 



Pengaturan :

Film-film tersebut sebagian besar berlatar di Sekolah Sihir Hogwarts, yang berada di sebuah kastil kuno. Ada tangga bergerak, potret yang bisa berbicara dan bergerak, serta hutan gelap tempat tinggal makhluk aneh dan berbahaya. 




Efek khusus :

Efek spesialnya luar biasa dan membuat keajaiban tampak sepenuhnya mungkin! Olahraga favorit para penyihir, Quidditch, dimainkan dengan sapu. Berbagai teknik digunakan untuk menciptakan efek yang membuat para aktor terlihat seolah-olah sedang terbang. 



Pendapat para kritik :

Film-filmnya imajinatif, lucu, menakutkan, dan tentu saja ajaib! Apa yang membuat mereka begitu sukses adalah mereka menggabungkan aksi, fantasi, dan persahabatan. Jika Anda menyukai petualangan dan keajaiban, Anda akan menyukai film Harry Potter!

Popular posts from this blog

Nutrisi

KEBUTUHAN ENERGI